Good Corporate Governance

Manfaat GCG ini bukan hanya untuk saat ini, tetapi juga dalam jangka panjang dapat menjadi pilar utama pendukung tumbuh kembangnya Perusahaan sekaligus pilar pemenang Era Persaingan Global.

Pentingnya Penerapan prinsip-prinsip GCG (Keterbukaan, Akuntabilitas, Responsibilitas, Independensi, Kewajaran) disesuaikan dengan ketentuan Anggaran Dasar dan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku agar Perusahaan mampu bertahan lama dan tangguh dalam persaingan bisnis global dewasa ini. 

Untuk meningkatkan daya saing yang semakin ketat, PT Krakatau Daya Listrik membutuhkan suatu perangkat yang dapat meningkatkan daya saing dan kepercayaan dalam melaksanakan bisnisnya.

Dengan penerapan prinsip-prinsip GCG secara konsisten diharapkan dapat meningkatkan nilai tambah bagi Pemegang Saham pada khususnya dan Pemangku Kepentingan (Stakeholders) yang lain pada umumnya.

Jika berbagai prinsip dan aspek penting GCG dilanggar suatu Perusahaan, maka sudah dapat dipastikan Perusahaan tersebut tidak akan mampu bertahan lama dalam persaingan bisnis global dewasa ini, meskipun Perusahaan itu memiliki lingkungan kondusif bagi pertumbuhan bisnisnya.

Keruntuhan perusahaan-perusahaan publik tersebut dikarenakan oleh kegagalan strategi maupun praktek curang dari manajemen puncak yang berlangsung tanpa terdeteksi dalam waktu yang cukup lama karena lemahnya pengawasan yang independen oleh Corporate Board.

Customer Info

Customer Support

Customer Feedback

Billing Info

PT KRAKATAU DAYA LISTRIK

Press enter to search