Corporate News

Menggapai Barokah di HUT ke-21 PT KDL

Friday 00:00 / Mar 17, 2017

28 Februari lalu, PT Krakatau Daya Listrik (PT KDL) merayakan puncak milad perusahaan ke-21. Acara yang berlangsung di Lapangan Futsal Maintenance PT KDL ini dirayakan dengan sederhana dan lebih bernuansa islami serta dihadiri oleh Komisaris Utama PT KDL, Raden Hernanto, seluruh jajaran direksi, tamu undangan, Periska KDL, manajemen dan seluruh karyawan PT KDL.

Walau berkonsep sederhana, namun perayaan Milad ke-21 kali ini tidak kehilangan makna sesungguhnya. Rangkaian acara Milad dengan tema Bersama Kita Bangkit ini mengedepankan aspek sosial dan spiritual agar memberikan dampak konstruktif bagi karyawan dan masyarakat.

Selama sebulan penuh, acara HUT diisi dengan pelaksanaan Voluntary Hours Massal Karyawan PT KDL di Landmark Cilegon, Donor Darah, Santunan kepada Yayasan Al-Mubarok serta Gowes Amal ke Coconut Island. Sedangkan pada puncak perayaan HUT, acara diisi dengan Ibadah Qiyamul Lail dan kajian ba’da subuh oleh Ustadz KH Mahyani serta Tabligh Akbar bersama Ustadz KH Abdul Ghafur dengan tema Bersama Kita Bangkit Menjadi Perusahaan Yang Maju dan Diberkahi Allah SWT. Selain itu, agar semangat kompetisi tetap terjaga, perlombaan antar divisi tetap dilangsungkan seperti Amazing Race, Pertandingan Futsal, Photo Quote, Piala Bergilir Dirut serta Penghargaan Karyawan Teladan  dan Penyumbang Sistem Sumbang Saran dan Inovasi (S3I) terbanyak.

Alugoro Mulyowahyudi, dalam sambutannya menyatakan perayaan Milad kali ini lebih mengedepankan aspek sosial dan spiritual agar perusahaan dapat bangkit kembali dan meraih barokah dalam menjalankannya. “Ada tiga karakter perusahaan dikatakan barokah yaitu, perusahaan tersebut maju (tiap tahunnya selalu ada pertumbuhan), perusahaan tersebut bisa sejahterakan karyawan dan perusahaan tersebut bisa dicintai masyarakat,” lugasnya. Oleh karena itu, KDL menapak tilas segala aspek tersebut agar menjadi perusahaan yang barokah.

Disamping itu, Alugoro turut menyampaikan mengenai penghargaan untuk karyawan Outsourcing teladan. “Alhamdulillah dalam perayaan HUT KDL yang dihadiri oleh karyawan organik serta outsourcingini, manajemen PT KDL mendapat kesempatan untuk memberikan penghargaan kepada tiga karyawan outsourcing teladan. Manajemen menganggap karyawan outsourcing adalah bagian dari keluarga besar PT KDL yang juga layak mendapat apresiasi dari perusahaan,” paparnya. 

 

Berikut adalah pemenang penghargaan dari masing-masing kategori : 

Piala Bergilir Direktur Utama

Divisi Terinovasi

Divisi Kinerja Terbaik

Divisi Terbersih

Divisi Terdisiplin

Divisi Terbugar

Juara Umum

Maintenance

Treasury

HC&GA

Planning

Internal Audit

Planning

 

 

 

                     

Karyawan Teladan Februari 2017

Nama

Unit Kerja

Level

Nama

Unit Kerja

Level

Augusdini Simanjuntak

CSBU

Manager

Rohmatulloh

Operation

Outsourcing

Ayi Riyana Hendra

Maintenance

Superintendent

Roisudin

Maintenance

Outsourcing

Dedy Hermawan

Operation

Supervisor

Nasrudin

HC&GA

Outsourcing

Fahrizal Gafur

HC&GA

Technician

Mujadi

HC&GA

Outsourcing

Sedangkan untuk S3I ada 48 inovasi yang masuk selama triwulan I 2017 ini dengan penyumbang terbanyak adalah Ade Hermawan dari Operation Division dengan delapan inovasi.

Acara diakhiri dengan Tabligh Akbar oleh KH Abdul Ghafur. Seluruh karyawan menyimak dan terkadang diselingi dengan gelak tawa atas guyonan-guyonan yang dilontarkan ustadz KH Abdul Ghofur. Acara ditutup dengan doa bersama dan pengumuman pemenang  door prize utama. (hag)

Customer Info

Customer Support

Customer Feedback

Billing Info

PT KRAKATAU DAYA LISTRIK

Press enter to search