Corporate News

Pisah Sambut Direksi PT KDL

Wednesday 10:51 / Mar 07, 2018

9 Oktober lalu PT Krakatau Daya Listrik mengadakan acara Pisah Sambut untuk Direksi dan Komisaris terlantik yang telah efektif bertugas sejak resmi menjabat per 2 Oktober 2017. Acara ini juga menjadi bagian dari perpisahan resmi Komisaris dan Direksi periode sebelumnya yang kini telah bertugas di tempat baru ataupun memasuki usia pensiun.

Dari Jajaran Direksi, tiga Direktorat memiliki kepemimpinan baru yaitu Direktorat Operasi yang kini dijabat oleh Parjo Sutoyo; Direktorat Perencanaan dan Niaga dijabat oleh Gersang Tarigan; serta Direktorat Keuangan dan Administrasi yang kini menjadi tanggung jawab Anie S.Handayani. Para pejabat terlantik akan menggantikan tugas dari Abubakar Zaini, Tyas Waskito dan Indra Pinem yang kini akan bertugas di tempat baru.

Selain itu dari jajaran Komisaris, telah dilaksanakan dua pergantian, yaitu tampuk Komisaris Utama yang sebelumnya dijabat oleh Raden Hernanto, kini berpindah estafet kepemimpinannya kepada Wisnu Kuncoro, serta Komisaris Anggota, Satya Zulfanitra yang digantikan oleh Agus Triboesono.   

Acara yang berlangsung di Ruang Rapat Rotor PT KDL ini dipimpin langsung oleh Direktur Utama PT KDL, Alugoro Mulyowahyudi dan dihadiri oleh segenap undangan termasuk oleh Komisaris Utama periode 2017 dan sebelumnya.

Pada kesempatan tersebut, Komisaris dan Direksi periode sebelumnya serta yang baru menjabat mendapat kesempatan untuk memberikan sambutan serta pesan dan kesan selama menjabat di PT KDL.

Dalam sambutannya, Alugoro mengucapkan selamat datang kepada Direksi baru yang akan mengemban tugas bersama memajukan PT KDL. “Jabatan itu amanah sehingga sebagai Direksi harus siap bila diterjunkan dimanapun,” tukasnya. Selain itu, Alugoro menambahkan agar seluruh ilmu yang didapat selama berada di posisi sebelumnya, mohon dapat diimplementasikan untuk kemajuan perusahaan.

Selain itu, ditambahkan oleh Wisnu Kuncoro selaku Komisaris Utama periode 2017-2022, saat ini power plant PT KDL sudah mendekati masa ekonomisnya sehingga memerlukan optimalisasi untuk mengembalikan performanya dalam menyuplai industri di kawasan KIEC, serta mengembangkan sayapnya ke luar kawasan. “Saya bermimpi suatu saat KIEC, KDL dan KE dapat berada dalam satu holding company dan bersama-sama membangun kawasan industri di luar Krakatau Industrial Estate sehingga cakupan PT KDL dapat lebih luas lagi,” ujarnya dalam sambutan.

Sebagai penutup acara, seluruh Komisaris dan Direksi yang telah selesai bertugas di PT KDL mendapatkan kenang-kenangan dari Manajemen serta Serikat Karyawan Bersatu PT KDL. (hag/KDL)

Customer Info

Customer Support

Customer Feedback

Billing Info

PT KRAKATAU DAYA LISTRIK

Press enter to search